Selasa, 10 November 2009

Mgr. HUBERTUS LETENG, USKUP BARU KEUSKUPAN RUTENG (3)


Mgr. HUBERTUS LETENG,
USKUP BARU KEUSKUPAN RUTENG (3)

Jakarta, 10 November 2009, pk. 10.30 Mgr. Hubertus Leteng, Uskup Terpilih Keuskupan Ruteng sempat berkunjung ke Ruang Sidang Sinodal KWI untuk bertemu sejenak dengan para Uskup, peserta Sidang.
Sejak pengumuman tanggal 7 November yang lalu, saya berusaha memperoleh foto beliau. Baru pada saat bertemu di ruang Sidang ini saya sempat mengambil beberapa foto, dan foto bersama.

Mgr. Hubert Leteng,
Uskup Terpilih Keuskupan Ruteng

 
Mgr. Hubert bersama dengan Rm. Laurens Sopang,
Administrator Diosesan

 
Mgr. Hubert bersama dengan beberapa Uskup
ki-ka : Mgr. Mikhael Angkur Cosmas, OFM
(Keuskupan Bogor),
Uskup Terpilih,
Mgr. Petrus Turang (Keuskupan Agung Kupang),
Mgr. Fransiskus Kopong Kung (Keuskupan Larantuka)

 
Mgr. Hubert bersama dengan saya


Salam, doa ‘n Berkat Tuhan,
+ Johannes Pujasumarta

9 komentar:

agatha liauw mengatakan...

Sip Mgr, laporan yg komplit n fresh from the oven. Terima kasih.

robertus sugiharto mengatakan...

Profisiat bagi Uskup terpilih Mgr Hubertus Leteng, selamat menjalankan tugas sebagai Gembala....
matur nuwun Mgs Puja....

Hardi Tjandraatmadja mengatakan...

Wah, ikut bangga! Nama uskup baru Ruteng ini sama dengan nama baptis saya! Selamat monseigneur!
Terima kasih atas informasinya, mgr Puja!

Titogunawan Wigono mengatakan...

Selamat atas jabatan & tugas baru yang dipercayakan kepada Mgr.Hubertus Leteng sebagai Sang Gembala Utama Keuskupan Ruteng. Perikop yg mana dalam Injil Yesus X-tus yg akan diangkat Mgr.H.Leteng sbg wujud tongkat kegembalaannya bagi saudara2 kita di Ruteng ? Terima kasih, Mgr.Puja yg msh menyempatkan diri mem-posting kan foto2 diatas.

Nana Reba mengatakan...

Perlu Koreksi: Kongregasi Mgr Michael Angkur bukan OFM.Cap, tetapi OFM (saja).
Salam

Johannes Pujasumarta mengatakan...

OK, terima kasih buat koreksinya.
Salam, doa, n Berkah Dalem

Nana Reba mengatakan...

Terima kasih atas koreksiannya Mgr Puja. Mgr Michael OFM, ada ikatan emosional dengan saya hehehehehehe. Beliau yang membaptis saya saat saya masih bayi.

Nana Reba mengatakan...

Terima kasih atas koreksiannya Mgr Puja. Mgr Michael OFM, ada ikatan emosional dengan saya hehehehehehe. Beliau yang membaptis saya saat masih bayi.

Johannes Pujasumarta mengatakan...

Mgr. Hubert, selamat bahagia pada hari tahbisan Uskup hari ini (14 April 2010). Doaku, semoga acara lancar dan semua bahagia, serta Tuhan dimuliakan. Saya pamit, karena masih memerlukan waktu untuk pemulihan kesehatan setelah sakit beberapa waktu. Kami mengutus Rm. Didiek (Vikjen) dan Rm. Anton Sulastijana (Ekonom) dari Bandung. Mewakili umat Keuskupan Bandung saya haturkan selamat bahagia. Salam hangat, doaku 'n Berkat Tuhan, + Johannes Pujasumarta